Tuesday, October 8, 2019

ACES (Ace Hardware Indonesia Tbk )

        Ace Hardware Indonesia didirikan pada tahun 1995 oleh PT Kawan Lama Sejahtera dengan pembukaan gerai pertamanya tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Jawa Barat. Saat ini, Ace Hardware Indonesia (AHI) telah diakui sebagai perusahaan terkemuka di sektor ritel home improvement and lifestyle Indonesia, yang mengoperasikan jaringan toko modern dan besar dengan produk-produk berkualitas tinggi selama lebih dari satu dekade. Kini, Perseroan telah mengembangkan jaringan gerai ritelnya menjadi 45 di kota-kota besar di Indonesia. AHI telah berhasil menjaga reputasinya sebagai pusat one-stop shopping yang menyediakan produk home improvement berkualitas tinggi, yang merupakan buah dari keterpaduan seluruh proses penyediaan dan penjualan produk terbaik bagi pelanggan setia kami.
       Melalui penawaran berbagai barang terbaru dan terbaik yang terjangkau, kami terus meningkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran. Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai tambah produk melalui harga jual yang realistis. Komitmen kami dalam menyediakan produk-produk berkualitas dibuktikan dengan perolehan Sertifikasi ISO 9001-2000 pada tahun 2004. Selain itu, kepercayaan konsumen terhadap produk-produk AHI juga telah menjadikan Perseroan memenangkan Penghargaan Million Dollar Club dari ACE Hardware Corporation, USA, berdasarkan angka rata-rata penjualan. Museum Rekor Indonesia juga mengakui keunggulan AHI di bisnis ritel perkakas melalui penghargaan Rekor MURI untuk ACE Hardware Mal Artha Gading di tahun 2005, sebagai gerai perkakas terbesar di Indonesia, dengan luas 10.158 m2. 
           Sampai saat ini, total luas area 45 toko ACE Hardware telah mencapai hampir 130 ribu m2, yang menjadikannya jaringan ritel home improvement and lifestyle terbesar di Indonesia. Untuk meraih sukses bersama dengan masyarakat luas, Perseroan melakukan IPO yang telah diadakan pada tanggal 6 November 2007, melalui penawaran 30% sahamnya di Bursa Efek Indonesia, dan saat ini menjadi 40% saham yg dimiliki publik.

DOWNLOAD LAPORAN KEUANGAN Ace Hardware Indonesia